Selasa, 01 November 2016

Musik Review - lagu-lagu dari klub sepeda oleh Dave Schultz dan Hank ungu

"Lagu-lagu dari The Sepeda Club" adalah CD yang menyertai Dave Schultz' buku, "The Sepeda Club". Musik ini adalah berpasir Americana pada intinya. Ini adalah sebagian besar tentang minuman keras, cinta, berdiri satu malam dan garis kabur antara unsur-unsur yang ada dalam gelap Bar dan restoran di pinggir.

Dave menyesal untuk bahan. Itu adalah gaya musik yang mungkin dimulai dengan Woody Guthrie dan Johnny Cash tetapi dilanjutkan dengan lagu seperti Bob Dylan tangga lagu, dan Steve Earle. Jelas, ini adalah tepi masyarakat yang menarik perhatian Dave Schultz.

Bagi saya, mendengarkan gaya musik adalah banyak seperti membaca sejarah atau fiksi. Begitulah, kami dapat mendengarkan lagu dan pengalaman budaya yang tidak kita sendiri.

Bagi yang lain, realitas keberadaan mereka sendiri mungkin bergema melalui kata-kata dan melodi musik ini. Aku memilih untuk menawarkan hanya penilaian saya musik dalam konteks ini dan meninggalkan penilaian moral saya sesama manusia untuk orang-orang yang nyaman dalam hal-hal tersebut.

Demikian pula, the Blues adalah contoh yang sangat baik memahami bagian dari budaya melalui musik, kurasa. Ketika saya mulai retrospektif saya ke Blues, saya mulai menghargai lebih dari musik, saya mulai menghargai budaya yang ditarik. Saya berani mengatakan bahwa kebanyakan orang tidak ingin menjalani kehidupan petani bagi-hasil, tapi banyak dari blues awal adalah berasal dari pengalaman farm pekerja di pedesaan Amerika selama masa sulit. Namun, ini bukan bentuk purist Blues dan it's bukan tentang petani penggarap.

Ini minum lagu. Lagu-lagu minum telah ada selama berabad-abad banyak. Irlandia, Inggris dan Jerman memiliki tradisi panjang minum lagu-lagu yang umumnya meriah. Amerika juga memiliki minum lagu-lagu yang meriah dan ringan.

Namun, lagu-lagu ini sedikit lebih gelap di kali. Beberapa lagu-lagu ini adalah tentang budaya counter narkoba dan alkohol. Kita mungkin perdebatan Apakah itu romanticizes serius masalah penyalahgunaan zat. Namun, cerita didasarkan pada hard dingin fakta yang sulit untuk mengabaikan. Secara pribadi, saya dapat menghargai musik sebagai bentuk seni tanpa perlu pengalaman tangan pertama. Saya telah kehilangan banyak teman dan kerabat untuk penyalahgunaan zat selama bertahun-tahun, jadi aku tidak mengambil masalah ringan. Namun, hal ini tidak untuk anak-anak. Musik ini adalah hiburan untuk orang dewasa yang mampu membuat keputusan sendiri.

Sekarang bahwa saya telah kehabisan semua peringatan konservatif dan sanggahan saya, saya ingin mengatakan bahwa saya benar-benar seperti lagu-lagu di CD ini. Mereka semua ditulis dengan baik dan diproduksi. Dave Schultz memiliki cara yang sangat baik untuk menempatkan menarik pikiran dalam istilah sederhana yang universal di alam. Menurut pendapat saya, ini adalah tanda dari album ini benar-benar berbakat untuk membuat gambar yang kita dapat melihat dalam pikiran kita. Sementara lagu lirik besar, mereka juga memiliki melodi yang penuh kenangan dan Dave memiliki suara besar bernyanyi! Jadi, saya percaya Dave Schultz layak mendapat tempat di antara jajaran mulia penulis lagu penyanyi hebat. Selain itu, saya percaya anggota Hank ungu semua sangat baik cocok untuk varietas ini musik, menawarkan bagus tekstur dan mendemonstrasikan keahlian sebagai pemain veteran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar