Kamis, 22 Desember 2016

Cara Pilih A Digital Front-End Untuk Variabel data Printing


Dalam 'setiap halaman-the-sama' cetak konvensional, itu mungkin tidak terlalu banyak masalah jika dibutuhkan 15 atau bahkan 30 menit untuk RIP untuk memproses pekerjaan sebelum pers mulai bergulir, jika itu kemudian akan churn keluar ratusan atau ribuan eksemplar per jam. Namun dalam pencetakan data variabel (VDP), yang semakin aspek fisik dari banyak kampanye lintas media, penundaan seperti itu sebelumnya setiap halaman dapat mencetak merupakan kerugian besar produktivitas.
Ada beberapa faktor di VDP proses penciptaan lapangan kerja yang dapat mempengaruhi throughput keseluruhan
harga hp samsung. Ini berkisar dari kemudahan penggunaan perangkat lunak authoring dengan cara yang tepat di mana pekerjaan dibangun, terutama di mana gambar resolusi tinggi dan efek transparansi hidup yang terlibat, seperti melapiskan teks variabel pada gambar fotografi, misalnya. Semua pedoman dan praktik yang baik yang berhubungan dengan pembangunan cetak statis juga berlaku untuk VDP, tetapi lebih dari itu, karena penundaan dari pengolahan gambar resolusi tidak perlu tinggi atau mengkonversi dari RGB atau warna spot untuk CMYK adalah masalah yang jauh lebih besar jika mereka memiliki diulang untuk setiap tayangan tunggal.
Pilihan VDP 'bahasa' untuk lulus pekerjaan ke DFE / RIP dapat membatasi ruang lingkup untuk kesalahan; format yang lebih tua, yang cenderung vendor tertentu, umumnya kurang fleksibel, maka sementara membatasi kebebasan desain yang mereka mungkin menawarkan cetak lebih dapat diandalkan, terutama di mana hanya fitur didukung secara nyata dalam hardware RIP dapat digunakan. Lebih baru-baru ini 'terbuka' format seperti ppml, yang mendukung tingkat efek transparansi hidup, dan PDF / VT, yang memungkinkan apa pun yang bisa dilakukan di media cetak statis juga dilakukan dalam konteks variabel, hadir kedua kebebasan desain yang lebih besar dan berpotensi masalah produktivitas yang lebih besar.
Di luar mengoptimalkan pekerjaan VDP untuk printability ada beberapa atribut dari DFE dan perangkat lunak yang juga dapat membuat perbedaan yang cukup besar terhadap produktivitas. Dukungan untuk format file VDP diperlukan adalah yang pertama dan paling jelas, tetapi kegunaan dari perangkat lunak untuk pengaturan pekerjaan dan kontrol juga penting. Kebanyakan toko cetak digital menjalankan campuran statis dan variabel cetak data, sehingga memiliki alat yang bekerja dengan cara yang sama untuk kedua akan meminimalkan kebutuhan untuk pelatihan operator tambahan dan mengurangi kemungkinan kesalahan. Alat yang memungkinkan penciptaan alur kerja otomatis dan berbagi juga membantu dengan ini, sementara akses mudah ke informasi VDP pekerjaan utama seperti jumlah catatan database yang digunakan, berapa banyak halaman ada per record dan jumlah halaman yang akan dicetak identifikasi bantu kerja dan pemecahan masalah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar