Selasa, 06 Desember 2016

Survival of the Fittest Vs bertahan On-Demand

Bahasa sehari-hari dikenal prinsip "Survival of the Fittest" diusulkan oleh Charles Darwin adalah sebuah teori yang sangat terkenal yang didasarkan pada seleksi alam, yang menyatakan bahwa spesies yang memperoleh adaptasi menguntungkan bagi lingkungan mereka akan mewariskan mereka adaptasi kepada generasi berikutnya. Hanya spesies tersebut akan bertahan dan berkembang melalui spesiasi. Sebaliknya, Leon C. Megginson, seorang profesor dari manajemen dan pemasaran di Louisiana State University, indah dikutip teori ini dalam kata-katanya sendiri.

"Ini adalah tidak terkuat atau yang paling cerdas yang akan bertahan, tetapi mereka yang terbaik dapat mengelola perubahan."

Cepat tumbuh gerakan On-Demand

Dengan evolusi dalam ruang maya dan berkembangnya kemajuan, teori "Survival of the Fittest" telah bermutasi itu sendiri untuk "Survival On-Demand". Hari ini, organisasi dan bisnis online cepat beradaptasi dengan perubahan kebutuhan pelanggan untuk kelangsungan hidup mereka dan pada akhirnya massive sukses. Tapi masih banyak dari mereka kehilangan permainan dan menyatakan kematian mereka. Mengapa itu begitu? Well, jawabannya terletak di belakang gerakan berkembang cepat berdasarkan permintaan.

Menurut sebuah artikel terbaru yang dikirim oleh Simon Lee, iterasi siklus telah menjadi begitu cepat bahwa ada waktu untuk bersaing di pasar harga hp xiaomi. Sesuatu yang baru dan kuat akan datang dan Anda harus beradaptasi dengan itu secepat Anda bisa. Ini benar.

Perjalanan dari toko penjualan buku ke penjual buku terbaik

Sebuah toko penjualan buku, terletak di Chelmsford, segera menyadari bahwa pengalaman pelanggan yang menurun secara drastis, karena ketiadaan di pasar online. Jadi, pemilik memutuskan untuk memiliki sebuah website, di mana ia dapat memperkenalkan perpustakaan online. Setelah peluncuran situs web, ia menyadari bahwa pasar sudah penuh pesaing yang telah menawarkan buku laris secara online, harga yang bersaing.

Jadi, ia memutuskan untuk melepaskan tawaran terbuka dengan menyediakan buku-buku dengan harga diskon, dengan asumsi bahwa hal itu akan membantu dia menarik lebih banyak pelanggan. Namun, pelanggan sudah membeli buku-buku dengan harga yang kompetitif. Pemilik akhirnya memutuskan untuk melakukan survey untuk menyadari, apa sebenarnya pelanggan mencari. Setelah survei yang sukses, ia meluncurkan beberapa fitur baru di situs web termasuk peristiwa, salinan yang ditandatangani, staf picks, blog, penulis fitur dan hal-hal lain. Fitur ini tidak hanya difasilitasi dia untuk tetap terdepan dalam persaingan, tetapi juga membantunya dalam mengidentifikasi perubahan tuntutan pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar