Selasa, 21 Februari 2017

Marketing untuk pemula bingung





Teknik-teknik pemasaran telah berubah drastis dalam dua puluh tahun terakhir. Posting iklan fisik dan poster telah menjadi hal yang lalu. Hari ini, Billboard teknologi dan iklan dapat dilihat pada perangkat mobile.

Tetapi prinsipnya tetap. Pemasaran adalah lebih dari sekedar gambar dan kata-kata yang diutus ke alam semesta untuk menghasilkan pendapatan. Ini adalah tentang branding, Jaringan, berkembang, tumbuh lagu terbaru.

Aku tahu, Anda bertanya-tanya apa poin saya adalah. Yah, saya hanya mencoba untuk menunjukkan aspek-aspek penting dari pemasaran untuk Anda dan membantu Anda memahami mengapa itu membuat perbedaan.

Mari kita berpura-pura terdapat sebuah restoran kecil di dekat Anda disebut Antonio. Antonio merek baru dan telah pernah berurusan dengan proses perekrutan dan pemecatan apalagi proses pemasaran. Dia tidak memahami pentingnya mengetahui audiens, gearing strategi pemasaran, logo, Jaringan, dan seterusnya dan sebagainya.

Antonio membuat brosur untuk debut pembukaan. Flyer setiap warna yang berbeda dan memiliki foto yang berbeda dari dia untuk memasak. Ia berpikir ini adalah cara yang bagus untuk menarik kerumunan dan mengiklankan bisnis nya.

Pada malam pembukaan nya, dua pasangan datang untuk makan malam, sepanjang malam.

Aku di sini untuk memberitahu Anda apa dapat meningkatkan hasil skenario ini.

Pertama dan terutama, pemasaran online penting untuk bisnis baru. Orang ingin melihat sebuah situs web. Mereka ingin dapat membayangkan diri dalam sebuah pendirian dan memiliki keyakinan dalam bisnis.

Antonio harus dipertimbangkan memanfaatkan pemasaran selain berinvestasi dalam top-of-the-line situs web media sosial. Platform media sosial adalah aspek penting jaringan dan membawa pelanggan/klien baru.

Sekarang, mari kita bicara tentang selebaran.

Masalah dengan menggunakan berbagai warna dan gambar yang berbeda pada setiap flyer adalah ini... MEREK.

Untuk merek, itu adalah keputusan yang mengerikan. Bisnis harus tetap dengan satu merek gambar-untuk menciptakan kesan yang abadi.

Ketika Anda memikirkan Starbucks, apa yang datang ke pikiran?

Ya, logo. Wanita yang hijau. Sekarang, setiap kali Anda melihat logo Anda segera mengetahui apa bisnis yang diiklankan.

Bagaimana Facebook? Kotak biru dengan huruf kecil, putih "f". Setiap kali Anda melihat logo, Anda tahu topik adalah Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar