Selasa, 21 Februari 2017

Pusat Google SEO strategi yang baik untuk Bing




Menurut sebuah studi baru oleh Searchmetrics, Google dan Bing search engine telah terkait erat Cari bahan. Laporan, yang terlihat di SEO peringkat faktor untuk Bing, mengikuti dari sebuah studi serupa yang mereka dilakukan di Google.

Temuan menyoroti fakta bahwa dua search engine benar-benar mencari sifat-sifat yang sama ketika memutuskan mana informasi dan konten apa kebanyakan digunakan untuk pengguna internet dan karena itu harus topping daftar  lagu barat terbaru.

Hasil ini menunjukkan bahwa perusahaan tidak lagi perlu untuk membuat konten yang ditujukan khusus untuk satu mesin atau yang lain.

Searchmetrics studi menemukan bahwa sosial sinyal, pada halaman-faktor konten dan kata kunci dan link adalah fitur utama yang ditemukan di konten yang atasnya kedua Bing dan Google SERP posisi.

Kata kunci dan link balik, laporan menunjukkan bahwa rata-rata, berbagi link balik dengan kata kunci adalah 10% lebih tinggi untuk Bing dari Google. Itu menunjukkan bahwa Google adalah sekarang lebih memfokuskan pada alami link profil, yang juga sesuatu, menurut laporan, bahwa Bing sekarang mulai untuk melakukan, meskipun evaluasi backlink profil masih cukup tidak spesifik yang kedua.

Google dan Bing studi menemukan tren menarik bagi perusahaan-perusahaan SEO harus dipertimbangkan, dan berikut adalah beberapa temuan:

Menghasilkan konten yang baik

Ini harus diberikan di seluruh papan sekarang, tetapi penelitian ini menemukan bahwa konten yang baik sangat penting. Faktor-faktor positif konten berhubungan dengan peringkat yang baik, tapi studi ini menemukan bahwa Bing korelasi ini tidak setinggi nilai-nilai Google.

Searchmetrics menemukan bahwa yang terbaik peringkat URL umumnya memiliki lebih teks dan integrasi media tambahan lebih dibandingkan dengan mereka yang memiliki URL buruk peringkat pada mesin pencari kedua. Penelitian menyoroti bahwa struktur link internal yang baik adalah atribut kualitas sangat penting.

Sinyal sosial

Sinyal sosial benar-benar penting sebagai, tentu saja, orang-orang membaca informatif konten akan lebih tertarik dan karena itu lebih mungkin untuk berbagi berita dengan khalayak yang lebih luas. Baik diposisikan URL menerima sebagian saham, tweets dan suka, dan URL spesifik berdiri di bagian atas hasil pencarian. Jadi, Singkatnya, konten yang dibagi secara teratur secara langsung berkorelasi dengan peringkat yang lebih baik. Perbedaan antara Bing dan Google dalam hal fitur sosial minimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar